Padang Ekspres • Senin, 06/05/2013
Aksi Satu Hati (One Heart) Cherry Belle pada konser “Cherry Belle BeAT Indonesia 33 Provinsi” di lapangan Imam Bonjol Padang, kemarin berhasil membikin twibi twiboy, sebutan fans fanatisnya Cherry Belle, kegirangan. Meski diwarnai hujan, jeritan histeris twibi twiby pun mewarnai penampilan energik nan menghibur dari skuad Cherry Belle, girlband papan atas Indonesia digawangi Angel, Anisa, Christy, Felly, Cherly, Auryn, Gigi, Kezia dan Steffy itu.
Delapan hits tuntas
disuguhkan dalam perhelatan istimewa itu. Yakni Best Friend Forever,
Dilema, One Direction, dan Beautiful. Juga dibawakan dua hits dari
album terbaru, yakni Brand New Day dan Diam-Diam Suka. Tak
ketinggalan, Cherrybelle,brand ambassador Honda BeAT PGM FI ini,
juga membawakan Jingle Honda BeAT.
Hits Beautiful, tetap menjadi
hits yang paling disambut twibi twiboy dalam aksi menakjubkan satu
jam itu. Terbukti begitu lagu ini tampil di sesi empat, sontak
lapangan Imam Bonjol bergemuruh. Para fans langsung menyapanya dan
suaranya ikut berbaur dengan Cherry Belle.
Bahkan, saat lagu keenam,
salah satu personel Cherry Belle yang kebetulan pernah bersekolah di
Padang mengajak tiga temannya untuk battle dance. Tak henti-hentinya
menyapa para fans yang dielu-elukan sedari awal muncul dipanggung.
Bahkan ini sebagai wujud satu hati dengan twibi twiboy, Chery Belle.
Sekadar diketahui, girl band
yang beranggotakan 9 gadis belia itu jalani tur selama bulan Mei penuh
dan Aceh menjadi daerah pertama. Album terbaru Cherry Belle memberikan
konsep baru dengan banyak tema. Bahkan, konser satu bulan ini akan
tercatat dalam rekor Museum Rekor Indonesia (Muri).
”Kami memberikan apresiasi atas
antusias twibi twiboy, utamanya dari kalangan remaja di konser ini.
Kami mengharapkan agar satu hati yang terbangun lewat konser itu,
semakin menumbuhkan semangat kebersamaan ke depan,” harap Manajer
Marketing CV Hayati Doni Hendra didampingi Manager Marketing Main
Dealer Motor Menara Agung, Ricky Indarto Halim, kemarin.
Tak hanya fans Cherry Belle
saja, sebut Doni, pihaknya juga mengundang dan mengajak konsumen
setia berbagai kabupaten kota di Sumbar untuk menonton langsung
konser ini dari dekat. “Ini sebagai ucapan terima kasih kami atas
kesetiaan konsumen menggunakan motor Honda. Dengan kesetiaan itu,
Honda masih menjadi market leader di Sumbar,” tuturnya.
Ricky menambahkan di samping
konser, pihaknya juga mengadakan berbagai perlombaan. Di antaranya,
break dance, lomba mewarnai, fotografi dan lomba fashion show. “Kami
juga memberikan penawaran menarik kepada konsumen di stand
penjualan,” ujarnya. (ril)
No comments:
Post a Comment