Tuesday 30 April 2013

Cherrybelle dan Afgan Kembali Ngetop di SCTV Music Awards



Sebuah ajang penghargaan untuk insan musik Indonesia yang digelar oleh SCTV yang bertajuk SCTV Music Awards 2013 semalam digelar di Hall D2 Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (29/04) malam. Terdiri dari 14 kategori nominasi, namun ada yang berbeda untuk tahun ini. Kali ini SCTV Music Awards menambahkan satu kategori yakni kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop.
Afgan kembali meraih penghargaan di ajang yang sama, kali ini ia berhasil menyingkirkan Sammy Simorangkir, Judika dan Cakra Khan.
"Ini piala ke-empat saya di SCTV music Awards, senang dan bangga karena kerja keras saya dihargai," kata Afgan saat menerima penghargaan di Hall D Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (29/04).
Selain itu, girlband Cherrybelle juga kembali meraih penghargaan Girlband Paling Ngetop, yang berhasil mengalahkan Blink, JKT 48, Super Girlies dan Princess.
"Tahu lalu (2012) kami menang, dan sekarang menang lagi. Ini membuktikan kalau kami ini istimewa," kata personil Cherrybelle yang tengah bahagia.

No comments:

Post a Comment