Thursday 2 January 2014

Waktu Bantu Anisa Hilangkan Bayang-Bayang Cherrybelle

Waktu Bantu Annisa Hilangkan Bayang-Bayang Cherry Belle
 
Kapanlagi.com - Sepak terjang Anisa Rahma di dunia hiburan tak berhenti sejak keluar dari Cherry Belle pada 18 Oktober 2013 lalu. Namun, tidak bisa dipungkiri kalau bayang-bayang nama besar girlband itu masih belum bisa lepas dari imej gadis 23 tahun ini.
Malah terkadang para fans Cherry Belle masih meminta tanda tangan padanya. Annisa pun berharap waktu bisa menghilangkan bayang-bayang pelantun tembang Dilema itu.
"Untuk menghilangkan itu cuma waktu saja. Seiring berjalannya waktu orang-orang pasti sudah bisa menerima kalau aku bukan di Cherry Belle lagi," ujarnya di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (2/1).
Untuk saat ini yang diinginkan Anisa hanya fokus menjalankan kuliah dan pekerjaan barunya di dunia seni peran. "Aku lebih fokus saja menjalani apa yang ada di karier aku ini," katanya.


Tetapi Anisa mengakui, kalau Cherry Belle secara tidak langsung sudah menjadi guru dan pengalaman berharga bagi dirinya. "Kalau dibilang beban ada sih ya, pembelajaran juga buat aku. Bersama Cherry Belle banyak banget pelajaran," pungkasnya.

2 comments:

  1. hapus bayang semua & bayang masa lalumu nis, semangat trus jalani karirmu. Cahyo !!!

    ReplyDelete
  2. Itu krna twibi boys masih dan akan ttep sayang ce Anisa sama sperti dulu. Emng ce Anisa nggak mau disayang twibi twiboys?

    ReplyDelete