Friday 30 November 2012

Anggota Twibelle Angkat Bicara

Hei twibies.. Malam ini kami akan menulis artikel untuk menanggapi salah satu artikel dari Twibies nih tentang Twibelle :) Tau donk Twibelle :D Pada mau tau apa yang twibies tersebut katakan? Baca disini yaa~ http://t.co/yQ26C75x

Gimana? Udah baca kan? Nah sekarang kami disini sebagai anggota di Twibelle ingin memberi jawaban ATAU penjelasan tentang artikel dari twibies tersebut :)

Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih buat teman-teman Twibies untuk masukannya ke Twibelle. Itu merupakan suatu koreksi bagi kami, karena kami juga ngk pernah ingin terlihat berbeda dan ingin berteman dengan semua Twibi Twiboys :)

Yang paling harus digaris bawahi, Leader Twibelle  "Maya Tundjoeng" atau lebih dikenal "Mayong" SUDAH keluar dari Twibelle. Dia sudah memutuskan untuk mengundurkan diri dam memilih pilihannya. 

Kata-kata yang suka terlontar di acc Twibelle dulu mungkin terlihat lebay. Itu memang kenyataan. Tapi ngk berlebihan seperti yang pernah "ex leader" itu twit. Sekarang yang terkena imbasnya itu yang bertahan di Twibelle. Kita semua sama kok, ngk ada yang istimewa seperti orang-orang bilang.

Jadi digaris bawahi "Maya Tundjoeng" (mayong) itu BUKAN LEADER lagi di Twibelle :) dan Twibelle tetap masih ada TANPA harus adanya seorang leader :)


Okey, sekian tanggapan dari kami..
Semoga kalian semua paham dan tidak ada yang salah sangka lagi :)
Thank You ~

5 comments:

  1. menurut saya sih titik permasalahannya bukan di ex-leader twibelle, tapi coba lihat lebih mendasar, disini seolah2 twibi dan twibelle seperti ada jarak perbedaan, padahal kan sama aja always support chibi. maka dari itu jangan sampai ada pertanyaan "apa sih bedanya twibi sama twibelle??" soalnya pasti ketika membaca artikel tersebut terbesit sebuah pertanyaan tersebut.. seolah-olah mengungkapkan seperti twibelle adalah twibi tapi twibi tak seistimewa twibelle. saya sangat peduli lho sama chibi and fans.. untuk itu saya harap twibies tidak terpecah belah seakan-akan perang saudara. padahal kan masalahnya tidak terlalu rumit.. semoga cherrybelle tambah sukses, dan chibi fans club (twibies and twiboys) bisa bersatu,, karena kalian semua ISTIMEWA.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya setuju dengan pendapat yang satu ini. saya pernah merasakan sendiri pas mereka (twibelle) nge live ke bandung, bagaimana ininya itunya ya pokoknya ga bisa diceritain disini lah. jadi saya mengharapkan untuk kedepannya, sikap twibelle pas nge live aga 'dirapihin' lah :)
      saya yakin kalo salah satu anggota twibelle itu adalah 'pengurus' insomnisa_INDO juga, jadi mohon sampaikan saran twibi/twiboy ini ke 'organisasi' kalian itu ya :)

      Delete
  2. Menurur aku sih semua Twibiboys itu sama dimata chibi sama" istimewa.. :)
    Tapi klo soal Twibelle aku gak tau :p

    ReplyDelete
  3. klo aku punya pendapat. . . gmna kalo fans chibi itu twibies n twiboys aja. . . so twibelle jg bakal jadi bagian dari twibies n twiboys. . . . n gak kan da kecemburuan yg kayak gini lg. . . .yg setuju tunjuk jari. . . hehe. . . kita maunya semua akur. . . gak da cemburu2an. . .

    ReplyDelete
  4. Yakin tuh mau berteman dgn semua twibi n Twiboy,? Kenyataan nya ga begitu kok, Twibelle ga pernah mau berbaur dengan yang lain, disaat fanbase regional berkumpul n berusaha saling mengenal, dimana Twibelle?? Ga ada!!!
    Ini terjadi setiap saat ngelive, pernah mereka membela diri dengan bilang, kita kan ga saling kenal bukan nya ga mau berbaur,
    Helloooooooo,, Gimana mau kenal klo kalian ga pernah mau menyapa apalagi bergabung dengan yang lain, intinya kalian sendiri lah yang mengeksklusifkan diri di antara yang lain, apa karena kalian sudah dikenal MC dan lebih dekat dengan MC jadi kalian ga mau berbaur??
    Atau karena status sosial kalian yang rata2 lebih wah dibanding Twibies lain nya?
    Bukan rahasia lagi lah kalau anggota Twibelle itu tajir2,,
    Bisakah kalian berbaur dan menyama-ratakan posisi kalian dengan Twibies lain nya agar tidak ada lagi kecemburuan??
    Tanda tanya besar,,!!

    ReplyDelete