Wednesday 28 November 2012

Kaos Official InsomNISA

Malam InsomNISA dan Twibiboys.. Udah pada baca timeline Twitter @InsomNISA_Indo ? Pada tertarik? Tapi belum ngerti? Yaudah kita perjelas disini yah ;)


Pemesanan Kaos Official InsomNISA PO pertama dibuka mulai tanggal 28 November - 5 Desember 2012. Batas pembayaran sampai tanggal 7 Desember 2012. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening Bank Syariah Mandiri (untuk nomor rekening akan diberi tahu melalui SMS / E-mail)

Mau liat desain kaosnya twibies? Nih,


Mau liat desain pinnya juga? Ayo ayo nih,


Gimana gimana? Pada tertarik twibies InsomNISA? ;) oh iya harganya belum ya.. Hehehe :D

Harga Kaos (Rp 85.000,-) + Pin (Rp 5000,-) = Rp 90.000,- (tidak termasuk ongkos kirim) Pengiriman dilakukan via TIKI (http://tiki-online.com/) dengan paket reguler (pengiriman paling lama selama 7 hari)

Untuk pemesenan, isi data-data kalian di link ini ya twibies https://docs.google.com/spreadsheet/viewform?formkey=dEppRkJ1N0dpYmdLRWRkcGpyQlBkbUE6MQ

Katanya 10 pemesan pertama yang bayar lunas akan dikasih hadiah LIMITED EDITION dari @AnisaChiBi loh ;) Kalian akan menerima konfirmasi untuk pembayaran dalam waktu 24jam. Jika tidak, berarti data-data kalian ada yang salah ;)

Okey, yuk di order twibies InsomNISA :D
Kibarkan Bendera InsomNISA ~ :D

2 comments:

  1. Kak ini kaos resmi insomnisa?
    kalau iya, kalau mau pesen gimana? aku gak punya atm?

    ReplyDelete
  2. Apakah kaos ini masih tersedia lagi?
    Kalo masih saya mau order ..
    Mau ngoleksi kaos Anisa rahma adi (alias? Insomnisa

    ReplyDelete