Jumat, 10 Mei 2013 - 08:50:46 WIB
Sumatera Barat merupakan
Provinsi ke-6 dari rangkaian tur Cherrybelle BeAT Indonesia, dan
berhasil menarik perhatian ribuan massa yang menyesaki Lapangan Imam
Bonjol Padang pada hari Minggu, 5 Mei 2013 yang lalu. Mereka rela
menunggu dari 3 jam sebelumnya hanya untuk menyaksikan aksi panggung
para Chibi-Chibi (sapaan akrab personil Cherrybelle).
Konser Cherrybelle BeAT Indonesia di
Padang ini terselenggara berkat kerja sama Main Dealer Honda Sumatera
Barat yaitu PT. Menara Agung dan CV. Hayati yang sejak hari Sabtu, 4 Mei
2013 telah menyiapkan pameran akbar dan acara pendahuluan menyambut
Konser Cherrybelle hari berikutnya. Aksi para B-Boy Sumatera Barat
berkompetisi dalam B-Boy Battle dan Dance Competition sangat seru
menyita perhatian penonton.
Esok harinya, aksi catwalk peserta
Modeling Competition anak dan remaja mencuri perhatian para penonton
yang tidak sabar menunggu tampilnya Cherrybelle. Sementara di mini stage
para peserta Photography Competition sibuk berlomba mengabadikan moment
terbaik para model yang bertukar gaya di atas Honda BeAT-FI. Setelah
pukul 17.00 WIB di tengah riuhan suara penonton memanggil girl band
kesayangan mereka, para personil Cherrybelle satu persatu menaiki
panggung. Kehadiran mereka tentu saja membuat Lapangan Imam Bonjol
langsung menggelegar.
Tidak hanya membawakan lagu-lagu hits
andalan Cherrybelle, mereka juga secara khusus mengapresiasi para
fansnya di Ranah Minang dengan lagu daerah Minangkabau, Kampuang Nan
Jauah di Mato. Dan ternyata salah satu personil Cherrybelle pernah
bersekolah di Kota Padang! Tentunya ikatan emosional Cherrybelle dan
fansnya di Kota Padang menjadi lebih erat lagi.
“Konser tur ini merupakan apresiasi
kami untuk para konsumen Honda, khususnya para pengguna Honda BeAT yang
merajai matic di Sumatera Barat” ujar Ricky Indarto Halim, Marketing Manajer PT. Menara Agung. “Kita
pilih Cherrybelle karena mereka salah satu Brand Ambassador Honda
BeAT-FI yang terbaru dan memiliki popularitas yang baik untuk menjadi
brand image Honda dan contoh untuk pergaulan yang positif bagi para
generasi muda.” Sambung Doni Hendra, Marketing Manager CV. Hayati.
Di pameran ini tidak hanya memberi
program-program khusus untuk konsumen tapi juga memamerkan teknologi
Honda seperti teknologi PGM-FI Honda yang ramah lingkungan, mudah
perawatannya, dan lebih hemat bahan bakar. Selain itu juga
memperlihatkan simulasi teknologi rem Combi Brake System (CBS) yang ada
pada Honda BeAT-FI CBS untuk mengoptimalkan fungsi pengereman dan
menunjang safety riding bagi pengendaranya. Memanjakan pengendara dengan
teknologi, Honda jagonya. Bikin event yang heboh di Kota Padang, cuma
Honda yang bisa!
No comments:
Post a Comment