Apalagi, saat dibawakan lagu Beautiful, suasana konser makin riuh dengan
teriakan histeris twibi dan twiboy (sebutan fans Cherrybelle). Maklum,
girlband ini memang menjadi idola masyarakat Indonesia, khususnya
remaja.
Konser yang bertajuk Cherrybelle BeAT Indonesia ini merupakan salah satu
rangkaian upaya Cherrybelle memecahkan rekor MURI. Dengan menggelar
konser di 33 provinsi dalam 31 hari di bulan Mei ini.
Sebelum konser para Chibi terlebih dahulu mengadakan konfrensi pers di
Hotel Santika Bengkulu. Di kesempatan itu Region Head PT Astra Motor
Bengkulu Rony Agustin bersama Marketing Head Astra Bengkulu Andi Darwin
mengatakan kehadiran Cherrybelle di Bengkulu merupakan bagian dari tour
33 kota di seluruh Indonesia.
Bengkulu menjadi kota kedelapan yang disapa Cherrybelle setelah dimulai dari Aceh, Medan, Batam, Pekan Baru, Jambi dan Padang.
“Dipilihnya Cherrybelle sebagai Brand Ambasador Honda Beat karena memang
girlband ini lagi booming dan dekat dengan remaja yang menjadi sahabat
dan pelanggan setia Honda,” terang Roni.
Segmentasi youth atau anak muda menjadi alasan utama Cherrybelle dipilih
sebagai brand ambasador atau duta Honda BeAT Indonesia. Cherrybelle
juga sangat pas dengan karakter Honda BeAT yang identik dengan anak
muda, gaul dan sporty dan bergaya.
Selain Konser Cherrybelle dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan
dengan berbagai acara seperti lomba dance chiby, lomba drum band,
karnaval TK, rolling city matik Honda, band performance dan masih banyak
kegiatan lainnya.
“Kita juga memanjakan konsumen dengan memberikan service gratis bagi 100
pengguna sepeda motor Honda jenis matik, gratis ganti oli, dan beli ban
belakang gratis ban depan serta diskon sparepart lainnya,” tambah Roni.
Dengan konser Cherrybelle ini, Honda ingin memanjakan konsumen setia
khususnya yang ada di Bengkulu. Dan menjawab salah satu impian dari
masyarakat Bengkulu khusunya twibi dan twiboy untuk bertemu dengan
Cherrybelle.
No comments:
Post a Comment