Saturday 13 July 2013

Gathering InsomNISA with @AnisaChiBi | 050713

Haloooooo ^o^ wah udah lama juga yah ngk bikin postingan di blog ini. Hehe maklum yak kemaren abis liburan :3 Nah, sekarang mari kita update lagiiiii \^^/ kali ini postingan tentang apa yah? Hmm.. coba liat gambar ini deh.. Pasti tau.. Hihihi ^^v



Yap! Kali ini kita bakal bahas tentang "Gathering InsomNISA with AnisaChiBi" ^^
Hayooo siapa yang udah tau apa aja kegiatan kami selama gath? Ada yang udah tau? Yang tau nanti di follback xD *ngk deh, bercanda ^^v*
Yaudah yok, kita simak apa aja kegiatan selama sehari gath with AnisaChibi ^^

Jam 09.00 : Kami para pemenang kuis gath kumpul di sevel saharjo sebelum melanjutkan perjalanan menuju lokasi tempat bertemu Anchib. Setelah semua berkumpul dan barang-barang yang akan di beri pada anak panti terkumpul, kami melanjutkan perjalanan menuju sevel di deket studio RCTI. Tepatnya keluar jalan tol langsung bertemu satu sevel.

Jam 11.00 : Sudah berkumpul semua di sevel deket studio RCTI, kami pun mengisi kekosongan waktu dengan saling bercerita sembari menunggu Anchib yang masih belum datang. Katanya, Anchib nunggu mama nya dulu dari Bandung. Yaudah deh, kami nunggu lagi. 

Jam 13.00 : Jam 1 kurang Anchib datang menemui kami di sevel deket studio RCTI bersama mama nya dan kak Dinda menggunakan mobil KIA putih plat D. Ada yang lucu sewaktu kami masih menunggu Anchib. Yaitu tebak-tebakan mobil xD jadi semua mobil yang berwarna putih lewat, itu di bilang mobil Anchib. Hahaha, giliran mobil Anchib beneran yang dateng, semuanya pada diem dan sok ngk tau gitu :p

Dan setelah ada sedikit serangkaian cerita saat di sevel deket studio RCTI dengan Anchib, kami pun lanjut berjalan menuju panti asuhan "MAR'ATUN SOLIHAH" di daerah Kedoya, Jakarta Barat.

Jam 13.15-14.00 : Dengan sedikit hujan yang turun kami pun sampai di panti asuhan yang di maksud. Semua barang sudah di turunkan dari mobil. Kami berjalan beriringan menuju panti asuhan tersebut walau sedikit gerimis.

Sesampai di depan panti asuhan tersebut, kami di sambut oleh ibu panti dan sebagian anak-anak panti yang ada disana. Masuk ke dalam, bersalaman, dan meletakkan barang di tempat yang memungkinkan.

Acara pertama, kata pembukaan oleh Ibu panti, Mama Anchib, dan sedikit oleh Anchib. Kemudian, kami peserta gath di suruh memperkenalkan diri oleh Ibu panti. Setelah semua-semua perkataan di rasa cukup untuk di sampaikan, kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa bersama, pemberian bingkisan, foto bersama, dan terakhir bersalaman lagi. Eh tapi sebelumnya Anchib jalan dulu donk, melihat kamar anak-anak panti di temani Ibu panti dan salah satu peserta gath.













Jam 14.20-19.00 : Baiklah, It's Time to Quality Time with Anchib!! \^^/ Yak! Sehabis dari panti, kita menuju salah satu tempat makan yaitu "Resto Mbah Jingkrak" di daerah Pesanggrahan, Jakarta Barat. Lumayan, tempatnya ngk terlalu rame dan kami bisa nguasain tempat itu selama lebih dari 3 jam xD Hahaha. Pertama, kami makan siang bareng dulu di resto itu. Inget banget nih pas Anchib ngerjain mas dan mbak restonya xD gimana ngk coba? Awalnya, mas mbak nya udah beresin meja di luar buat kita makan. Trus Anchib ngeliat ruangan gitu tempat makan juga, Anchib bilang di dalem aja deh, lebih adem. Udah deh tuh, di beresin yang di dalem juga. Tiba-tiba Anchib bilang lagi, eh di luar aja deh (--") hahaha. Kapan lagi kan di kerjain Anisa Chibi x)

Selesai makan ngapain lagi yak? Pulang? Ngk secepat ituuu.. Kita foto-foto dulu donk. Narsis bareng. Tapi tetap aja kalah narsis sama Anchib haha.










Iyak! Foto-foto. Kami gantian deh foto-fotonya sama Anchib. Ini ada beberapa bareng peserta gath.










Abis foto-foto? Hmm ngapain lagi yaa? Iyak sesi tanda tangan. Hahaha agak rebutin sih buat tanda tangan xP tapi tetap sabar nunggu giliran donk. Hehehe, abis foto-foto kami cover lagu bareng-bareng deh :3




Malaikat Juga Tahu cover by @AnisaChiBi, Yuris, n' Peppy


Firasat cover by Dinda, @AnisaChiBi, Yuris, n' Peppy



Diam-Diam Suka cover by @AnisaChibi dan insomNISA



Howayoh! Final party kita foto bareng donk semuanyaa.. Hehehe


Yang mau liat ringkasan perjalanan gath kami selama sehari penuh, buka video ini yuk! ^^



Yak sekian dulu yak postingan kali ini ^^ semoga dengan berbagi cerita ini kita sama-sama dapat merasakan kebersamaan saat "Gathering InsomNISA with AnisaChiBi" ^o^ see you babay! ;)

No comments:

Post a Comment