Saturday 19 October 2013

Gathering InsomNisa ke-2 | 121013

BRAND NEW DAY!!

Halooo...jumpa lagi dengan maman disini :D hihihi mau update lagi nih :3 dan sedikit cerita tentang Gath InsomNisa yang ke-2 tanggal 12 Oktober kemaren. Siap? Yuk lanjut!



Tanggal 12 Oktober 2013. Yap! Itu adalah tanggal untuk Gath InsomNisa yang ke-2 sekaligus tanggal ulang tahun kakak Anisa Rahma :D ditanggal itu, 40 InsomNisa berkumpul di salah satu cafe di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk mengikuti serangkaian acara yang diadakan @insomNISA_Indo .


Sekitar jam 19.00 WIB acara dimulai. Tentu saja pertama kata pembukaan oleh salah satu perwakilan admin yak :p haha. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Happy Birthday di depan kue ulang tahun si teteh :') sayang saat peniupan lilin dan make a wish oleh InsomNisa teteh ngk di lokasi.


Baik, acara dilanjutkan dengan pengisian bakat oleh beberapa InsomNisa. Ada yang nyanyi, acoustic lagu dengan gitar, dan juga ada yang stanp up comedy loh :D seru kan!

Jeng Jeng!! Sekitar jam 9 lewat, Ka Dinda datang ke lokasi bersama Ka Ardo. Huah semua pada kaget dan langsung berdiri nyambut ka Dinda. Ka Dinda bilang, teh Anisa ngk bisa dateng :( terus di puterin video si teteh deh sama ka Ardo. InsomNisa langsung murung terharu. Eh ngk taunya, teh Anisa dateng dari belakang bareng mama Nelmah, uwa Uun dan ka Raisa! Hiyaaa di kerjain xD haha

Nah, acara jadi makin meriah karena kedatangan sang big guest star :p haha.. Sebelumnya, Teh Anisa tiup lilin dan make a wish dulu donk...hehe. Dan juga nyuapin mama nya untuk first cake birthday nya :p haha. Teh Anisa juga nyanyi satu lagu yang judulnya Biarkan Bintang Menari. Ada duet juga sama ka Dinda diiringi ka Ardo nyanyi lagu Kangen.

Mungkin acara berlangsung sampe jam 11 malam. Yahh namanya kebersamaan apalagi bareng idola itu ngk bakal inget waktu yak :"D ahaha. Selesei acara teh Anisa dan keluarga pulang deh, InsomNisa juga segera pulang biar ngk disangka mau bersihin cafenya :p wkwk

Hmm kayaknya kalo cuma di ceritain ngk seru yah. Yaudah kalo gitu, intip video gathnya disini aja yak :D


No comments:

Post a Comment