Sunday 29 December 2013

Anisa Rahma Digaet Band Lyla


Di usianya yang masih sangat muda, Anisa Rahma mencoba menjajal berbagai dunia seni. Mulai dari menyanyi, hingga akting. Bahkan, ia tengah memulai jadi model video klip.

Awalnya, mantan personil 'X' Cherrybelle ini terkejut saat dihubungi oleh personil band 'Lyla'. Ia diminta menjadi model video klip Lyla yang berjudul 'Kamu Cantik, Kamu Baik'.

"Aku juga kaget awalnya, dihubungi Lyla untuk bantu buat jadi model video klip. Pas tahu lagunya lagu 'Kamu Cantik Kamu Baik' seneng banget. Itu kan lagu backsong FTV-ku, terus Lyla juga band favoritku. Seneng banget terus aku bilang yuk langsung cari jadwalnya," cerita Anisa saat ditemui dipembuatan video klip band Lyla, di Gedung Bermis, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (27/12/2013).

Usut punya usut, group band Lyla punya alasan mengapa memilih Anisa menjadi model di video klipnya. Sebab, drumer Lyla, yang bernama Amec sangat mengagumi sosok Anisa. Lantas bagaimana tanggapan Anisa?

"Ah masa sih? Aku nggak tahu, yang aku tahu, aku dihubungi oleh kak Naga. Tapi kalau memang itu bener, aku seneng bangetlah. Aku juga ngefans banget sama kakak-kakak di Lyla," ucap Anisa.

No comments:

Post a Comment