Saturday 21 December 2013

Ingin Jadi Pacar Anisa Rahma, Ini Syaratnya!


Kendati mengaku sudah boleh memadu kasih atau pacaran dengan seorang pria, namun Anisa Rahma, mantan personil girlband Cherrybelle menuturkan hingga kini dirinya masih menjomblo alias sendiri.
“Sekarang udah boleh pacaran, tapi aku nggak ada pacar, aku maunya fokus (kuliah) dulu,” kata Anisa kepada tim KasaKusuk saat ditemui di lokasi syuting di  Taman Mataram, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.
Ia pun membeberkan syarat bagi pria yang ingin menaklukan hatinya. Apa itu? “Nggak harus keren, macho, ganteng atau gimana, yang penting dia pas dihati aku, dan bisa bikin aku nyaman,” bebernya.

2 comments:

  1. kebetulan aku gak keren, gak ganteng, aku gak macho, yang jelas aku cwo yang hanya punya cinta buat nisa.

    ReplyDelete