Sunday 6 January 2013

Happy Day AnisaChiBi dan InsomNISA~

Halo Twibi Twiboys InsomNISA.. Kali ini saya akan buat sebuah artikel tentang kebahagian InsomNISA dan @AnisaChiBi mau tau apa? Yuk yuk lanjut baca ke bawah ;)


 

Siapa sih yang ngk kenal orang dikedua foto diatas? Yaps! Dia adalah @AnisaChiBi :-) seorang remaja bertalenta kuat mempunyai suara khas cengkok melayu yang tergabung dalam Girlband Cherrybelle. Baru-baru ini dia di nobatkan sebagai ARTIS REMAJA TERCANTIK dalam suatu pollingan yang diadakan sebuah blog :))


Dan pada hari ini dia genap menggait 1.000.000+ followers pada account twitternya @AnisaChiBi :) itu menandakan bahwa AnisaChiBi memang di idolakan banyak orang.


Apasih kelebihan dia? Banyak twibs! Selain good looking dan cantik secara fisik, Anisa juga punya suara yang enak untuk didengar. Banyak lagu yang telah di cover dan dinyanyikannya bersama dengan kakaknya dan dia upload ke Sound Cloud. Diantaranya lagu Rossa - Terlalu Cinta, Glen Fredly - Terserah & Januari, Maroon 5 - Payphone dan masih banyak lagi.
Jika kalian memang ingin mendengar lebih banyak bisa klik link AnisaChiBi SoundCloud atau ingin mendownload lagunya? Silahkan search di blog ini tersedia :-)

Anisa juga terkenal ramah dan dekat dengan fans-fansnya. Lihat saja di twitter, jika dia sedang on dan ada mention masuk, pasti Anisa lebih mendahulukan membalas mention Twibies yang sebelumnya belum pernah dia balas. Juga saat bertemu dengannya di lokasi perform, jika dia tidak tergesa dan sibuk pasti mau untuk diajaki foto bareng atau sekedar meminta tanda tangannya.

Kini, dia genap menggait 1.000.000+ followers. Berbagai tanggapan dan hal positif pun terlontar dari para fans-fansnya yang dijuluki InsomNISA. Mereka juga membuat sebuah hastag yang sempat nangkring di Trending Topic Indonesia yaitu #1MillionInsomNISA :)


Dan ini sedikit dari sekian ratus ribu tanggapan dan ungkapan kebahagian para InsomNISA dengan tembusnya followers @AnisaChiBi 1.000.000+ :))


Tak kalah heboh, sang official pun ikut meramaikan suksesnya 1.000.000+ followers @AnisaChiBi :)

 
Banyak para Twibies dan InsomNISA yang berharap @AnisaChiBi mengadakan open folback atau kuis folback darinya di 1.000.000+ followersnya itu. Namun sayang, sang official @insomNISA_Indo belum mendapat konfirmasi soal ini :)

Mungkin dihari kedepan bakal banyak kuis dan event yang akan diadakan oleh fanbase-fanbase InsomNISA mengenai tembusnya 1.000.000+ followers Anisa. Apa saja eventnya? Kita tunggu saja..

Harapan untuk Anisa kedepan? Tentu ada donk :) saya pribadi sebagai penulis artikel ini berharap, Anisa kedepan tetap seperti Anisa yang sebelum-sebelumnya. Anisa yang dikenal ramah dan tidak sombong :) tentunya juga taat ibadah dan tidak lupa menjalani kewajiban sebagai seorang muslimin :)

Itu saja artikel dari saya untuk kali ini :) ada tanggapan dan harapan dari kalian twibs? Yuk post kan komentar kalian dibawah :)
Sekian, Terima Kasih ~

5 comments:

  1. Dan pasti'y smoga @AnisaChiBi smakin,smakin,N smakin ISTIMEWA... \(^0^)/

    ReplyDelete
  2. keren artikelnya min, smoga kk anisa ttap ramah & nggk prnah sombong amin....
    pastinya makin istimewaaa :)

    ReplyDelete
  3. Openfollback ya ditunggu ..

    ReplyDelete
  4. Semoga ce ancib sering on yah, dan balesin mention mention insomnisa..
    DItunggu yah yah ce ancib mention nya ke aq>> @HayaGirls

    Dan ce ancib cepet dpet pacar #ehh heheheh
    Ancib ancib ancib love is youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu do muchhhhhhhhh uuuuuuuuuuuummmmmmmmmmmaaaaaaaaaahhhhhhhhhh... kami sayang ce Ancib.....

    ReplyDelete