Tuesday 22 January 2013

Kaget, Cherrybelle Sabet Awards "Lagu Terdahsyat"


Yaps! Event diatas baru saja usai diadakan tepat tanggal 21/01 malam pada statiun TV Nasional, RCTI. dahSyat AwaRds 2013. Itulah nama ajang tersebut kali ini. Ajang awards yang sudah dilakukan untuk yang ke-empat kalinya pada tahun ini tergolong meriah. Salah satunya dari nama artis dan bintang tamunya. Dan Cherrybelle (a.k.a. Chibi) juga ikut terlibat sebagai bintang tamu di acara tersebut. Bahkan Chibi juga ikut menduduki 2 nominasi awards yang diperebutkan. Yaitu kategori "Lagu Terdahsyat" dan kategori "Girlband Terdahsyat".

Namun, pada ajang ini Chibi hanya mampu membawa pulang 1 awards yakni kategori "Lagu Terdahsyat"


Sedangkan untuk kategori "Girlband Terdahsyat" dibawa pulang oleh Super Girlies.

Entah ini suatu kebetulan atau memang mereka yang Terdahsyat, Super Girlies menjadi Girlband Terdahsyat untuk kedua kalinya :) Tahun lalu dan tahun ini.

Mungkin ada beberapa pihak yang kontra dengan menangnya Super Girlies sebagai Girlband Terdahsyat dengan berbagai alasan yang (memang) masuk akal dan nyata. Contohnya saja ajukan ini "GB jarang nongol di tivi jadi girlband terdahsyat? WAW sekali pemirsah" atau "Terdahsyat apaan? Orang-orang aja pada kagak kenal tuh GB"  dan banyak lainnya. Memang bila dibandingkan dengan saingan lainnya seperti Cherrybelle, Princess, 7 Icons, Bexxa, Tina with The Girls dan lainnya, Super Girlies tergolong jarang tampil di TV. Tapi entahlah. Isu punya isu, ada pernyataan lain yang di tangkap oleh Twibies bahwa kemenangan sesungguhnya adalah milik Cherrybelle.


Kita tidak tahu pasti kebenaran sesungguhnya. Kita sebagai penikmat dan pengagum cukup menerima dan tak perlu men-judge serta mengejek Girlband tersebut. Toh kalau pun kita mengejek sampai mulut berbusa hasilnya juga enggak akan berubah kan? :)

Namun Tuhan memang Maha Adil. Kalah di satu kategori, Chibi menyabet kategori "Lagu Terdahsyat" yang saingannya tergolong berat. Sebut saja Cakra Khan, Noah, Geisha. Ini suatu pembuktian bahwa Chibi memang mempunyai kualiatas dan TIDAK hanya main tampang :) 




Chibi yang memang sedang tidak di lokasi dan sudah kembali ke basecamp mereka untuk beristirahat, langsung heboh dan bergembira ria. Tak ketinggalan, stylish serta manager dan produser mereka juga hanyut dalam kebahagian. Ini jelas sangat terlihat dalam status mereka di Twitter.








 

Keharuan Twibies juga tak kalah heboh.. Ini beberapa contohnya,




Terbukti, Chibi memang Girlband berkualitas dan mereka selalu berusaha untuk mendapatkan apa yang mereka mau. Tanpa usaha semuanya pasti mustahil. Begitu juga dengan usaha Chibi untuk terus menciptakan unsur baru di setiap penampilan mereka sehingga dapat membuat banyak orang terpikat dengan mereka :)

Chibi juga pernah bilang "Yang terpenting bagi kita itu bukan piala awards, tapi kesetian dan kehadiran Twibi Twiboys di setiap langkah dan doa kita" :)

Jadi keep calm dan always support Cherrybelle yak! Jangan ada lagi kontravensi-kontravensi hanya karena kalah awards atau menang awards. Pembuktian pemenang sesungguhnya bukanlah dari piala awards, tapi adalah dari seberapa lama mereka mampu berkarya dan bertahan sehingga dapat terus menarik perhatian banyak orang :)

Okey, sekian dulu yah ^^
Thank You ~

No comments:

Post a Comment