Monday 7 January 2013

Sambut Konser 2nd HBD Cherrybelle

Hei hei twibs ada yang masih ingat dengan gambar dibawah ini? :-)



Pasti masih ingat donk ya? Yapz! Itu adalah gambar pada saat Cherrybelle (a.k.a. ChiBi) merayakan ulang tahunnya yang pertama :) Masih ingat ngk twibs gimana heboh dan serunya konser HBD ChiBi yang pertama pada tanggal 27 Feb 2012 itu? Udah ngk ingat? Mau liat lagi? Ini udah ada videonya full segment :)


Di konser tersebut para personil menampilkan bakat mereka masing-masing loh :) Anisa menampilkan duet sing bersama kakaknya Ka Dinda, Cherly dan Devi solo sing, Christy, Felly, Gigi trio sing dengan iringan piano Gigi sehingga menyedot perhatian penonton. Sedangkan Angel dan Gigi menunjukkan aksi dancenya yang memukau disambut dengan peranan akting Ryn dan Wenda yang tak kalah memukau.

Kalian mau punya lagu-lagu yang dinyanyiin Anisa, Cherly, Christy, Felly, Devi, dan Gigi? Inih kalian download disini yaa :-)
AnisaChiBi with Dinda >> AnisaChiBi with Dinda - Pernah Muda
CherlyChiBi >> CherlyChiBi - Mimpi 
ChristyChiBi, FellyChiBi, GigiChiBi >> Christy, Felly, Gigi ChiBi - First Love 
DeviChiBi >>DeviChiBi - Bahsa Kalbu 

Mau foto-fotonya juga untuk koleksi tambahan? Nih dikasih deh...


























Hmm...udah inget donk sekarang gimana suasananya tahun kemaren? Udah kerasa donk gimana hebohnya Konser HBD Cherrybelle yang pertama? Seru dan sangat menghibur :')

Twibies ada yang pengen punya rangkuman Konser HBD Cherrybelle yang pertama sekaligus DVD-nya? Nah nah udah rencana loh DVD-nya bakal rilis :) ditunggu yah kapan keluar DVD-nya.. Untuk gambaran, mungkin nanti cover DVD-nya seperti ini x)


Kira-kira di Konser HBD Cherrybelle yang kedua nanti seperti apa yah? Bakal se-heboh yang pertama ngk yah? Tentu saja itu bakal jadi penantian bagi Twibi Twiboys Indonesia di tanggal 27 Februari 2013 :) semoga SCTV kembali menyiarkan siaran Konser HBD Cherrybelle yang kedua yah :)) dan Cherrybelle tampil dengan anggota baru dan lagu baru juga! Yeay \(^o^)/


Yuk, kita nantikan event apa yang akan diselenggarakan Official untuk Konser HBD Cherrybelle yang kedua :) Pastinya akan selalu istimewa dan akan tetap istimewa :)) Dan kita sebagai Twibi Twiboys Indonesia akan selalu bersatu dalam satu tujuan Support Cherrybelle :)

Sekian artikel flashback mengenai Konser HBD Cherrybelle yang pertama :) semoga bermanfaat untuk kalian :)
Sekian, Thank You ~

1 comment: