Monday 21 October 2013

Mundur dari Cherrybelle, Anisa Janji Tetap Tampil di TV


ANISA Rahma resmi mengundurkan diri dari Cherrybelle pada 18 Oktober 2013. Alasan Anisa, hendak meneruskan kuliahnya yang tertunda selama 2 tahun berkarier bersama Cherrybelle.
Pengunduran diri Anisa pertama kali diungkap personel Cherrybelle, yang tayang di Infotainment Status Selebritis pada Minggu (20/10) pagi. Anisa sendiri akhirnya angkat bicara.
Melalui akun Twitter @AnisaChiBi, dara kelahiran 12 Oktober 1990 ini memberikan pernyataan soal pemunduran dirinya.

"Pagii temen2 dan twibi twiboy, maaf ya.. aku gabisa nerusin lg di Cherrybelle, mau melanjutkan kuliahku yg udah tertunda slama di chibi.." tulis Anisa pada Senin (21/10).

Dalam twit selanjutnya, Anisa menjawab pertanyaan seorang followernya.
Jawaban Anisa menyiratkan dia tidak berniat mundur dari dunia hiburan pasca hengkang dari Cherrybelle.

"Gak tiap hari.. Masih bisa ko ;) "@stellatella1: @AnisaChiBi kuliahnya tiap hari kak? Masih bisa tampil di tv ga? :')"

Selanjutnya, Anisa menulis: "Tentunya aku masih bs menentukan karir aku kedepannya slama ga mngganggu jdwal kuliah aku.." dan "Keputusan aku pastinya udh dipikirkan dan dipertimbangkan matang2 yang terbaik untuk semua. Emang berat awalnya buat nerima keputusan ini."

Tak lupa Anisa mengucapkan terimakasih pada Cherrybelle dan fansnya, Twibi.
"Makasih dukungannya selama 2,5 thn mulai dr perjalanan awal chibi debut smpe jd sebesar ini, bwt aku chibi&twibies akan slalu ada dihati aku."

Kira-kira karier apa yang akan dipilih Anisa sembari meneruskan kuliahnya?

4 comments:

  1. Katanya ada project sma kak Nda ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata siapa? haha kita tunggu aja kejutannya yah ;)

      Delete
  2. bagaimana Kak Anisa dgn film diam diam suka the movie nya, apakah masih main di film itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikut syuting kok :) cuman ya ngk sebanyak chibi lain, cuma beberapa adegan aja. bisa jd di awal atau di akhir film ^^ kan syutingny cuma 1 hari wkt itu.

      Delete