Thursday 24 October 2013

Serupa Cercahan Cahaya, Akan Ada Untuk @Anisa_RahmAdi :)

Selamat siang InsomNisa! Hayoo heboh berita apa nih sekarang? Teteh main FTV yak? Bareng Rizki Alatas? Hihihi amiinnn ^.^


Yap! Sesuai dengan beredarnya berita hangat yang sudah mulai sejak tadi malam, perbincangan dengan tema Anisa Main FTV kayaknya seru nih! Yuk kita bahas hehe..

Sebelum to the point dan sembari kita nunggu FTV nya tayang, download dulu yuk video teh Anisa latihan akting bersama Cherrybelle sebulan/dua bulan yang lewat. Dijamin bakal bikin kalian ketawa dengan ekspresinya! :D Via 4share ya..
>> Anisa Latihan Akting ^^

Malam sekitar pukul 19.30 aktor @RizkiAlatas meng-upload satu foto bersama Anisa Rahma di Instagramnya dengan "Angkringan 🍴🍛🍷 Day 3 " yang sepertinya berlokasi di Jogjakarta. Status ini dengan cepat beredar ke seluruh pengguna twitter yang mengikutinya. Tak terkecuali di dunia kami, dunia InsomNisa. Beberapa ada yang me-reshare foto tersebut dan membubuhkan pertanyaan "Anisa main FTV?"

Mungkin beberapa dari mereka yang menuliskan pertanyaan tersebut tidak satu paham dengan kami yang punya pemikiran sama. Kenapa? Berbagai lontaran kata bahkan kalimat yang tidak enak dibaca mulai bertebaran. Sungguh, ini sebenernya bukan hak kalian, bukan kewajiban kita untuk mengomentari setiap tindakan yang dilakukan idola kita :) Sebagai fans, kita cukup menikmati dan mengikuti alur apa yang sedang bermain sekarang. Karena kita tidak pernah tau hal apa yang ada dibalik semua tanda! :)

Bukti Anisa syuting FTV di perkuat dengan tulisannya di twitter "Morning jogja... 😋 pic.twitter.com/Iy5kXoPiKs" dan juga oleh salah satu Twiboy yang kemaren sempat bertemu dan foto bareng Anisa ": Oke kode dari @Anisa_RahmAdi yeah #syutingftv ;) w/ anisaaa :) pic.twitter.com/AwmPkDy6CF":)

Pasti, kawanan yang tak satu paham tadi bertambah. Tapi ingatlah kata ini "Sebenernya bukan hak kalian, bukan kewajiban kita untuk mengomentari setiap tindakan yang dilakukan idola kita :)" Cukup lihat dan beri komentar positif! ^,^ kan selama yang dilakukan teh Anisa itu positif dan tidak mengganggu kuliahnya, kita harus dukung. Mari rapatkan barisan InsomNisa Twibies & Twiboys bersatu mendukung semua keputusan yang terbaik! Hihihi..

Serupa dengan yang pernah dia tulis di twitternya beberapa waktu lalu "Tentunya aku masih bs menentukan karir aku kedepannya slama ga mngganggu jdwal kuliah aku.." dan "Ga menutup kemungkinan dlm kesempatan yg lain&berbeda kt bs ktemu lg.Selama g mengganggu jadwal kuliah,aku bakal ttp menghibur kalian semua!" Hihihi semoga bisa memberi sedikit warna dengan kelamnya suasana di twitter ya :D

2 comments: