Monday 10 March 2014

Anisa Rahma di Antara Karier Dunia Akting dan Kuliah



ANISA Rahma (23) mulai angkat nama dan karier setelah tergabung dalam grup Cherrybelle.
Mojang Bandung ini mengalahkan sekitar 400 pesaingnya untuk menjadi anggota Cherrybelle. Berprestasi bersama Cherrybelle yang salah satu girl band idola Indonesia kurang lebih 2 tahun, tahun lalu Anisa mengundurkan diri karena ingin melanjutkan kuliah arsitekturnya yang tertunda.

Walaupun kangen dunia tarik suara, dara cantik kelahiran 12 Oktober ini belum memiliki keinginan untuk berkarier solo. Di luar kuliahnya, ia mencoba peruntungannya dalam dunia akting. Anisa pernah menjajal akting bersama anggota grup Cherrybelle lainnya dan mengisi FTV, namun kali ini ia didapuk membintangi sinetron Tiba-Tiba Cinta bersama Rizky Nazar dan Marcell Darwin.

"Aku ingin mengasah bakatku di dunia hiburan selain nyanyi dan dance, jadi aku sekarang fokus pada dunia akting. Aku ingin menjalani kuliahku beriringan dengan karierku," ujarnya.
Anisa sosok yang pekerja keras dan berkemauan keras. Menurut Dino Raturandang selaku produser Cherrybelle, Anisa juga memiliki rasa penasaran yang tinggi.

"Dia polos, tapi berkemauan keras dan rasa penasarannya tinggi. Saat dia datang untuk audisi di Jakarta, saya kaget karena dia nekat datang sendirian dari Bandung ke Jakarta," kata Dino.

Dino menambahkan, Anisa tipe orang yang tidak langsung  puas dan menyadari bahwa mengasah bakat itu perlu. Yang telah dibuktikannya dengan mencoba berbagai bidang dan menguasainya. "Di awal melihat dia, ya, dia bisa menyanyi dan dance. Skill sudah ada, kemudian kami lihat di masa training ada peningkatan. Maka, kami memilihnya," jelasnya.

1 comment:

  1. Anisa adalah tipe orang tidak cepat puas akan kemampuan yg dimilikinya, dia orangnya mau belajar.. maju terus nis. aku pasti kan mendukung kegiatan positifmu itu. :)

    ReplyDelete