Monday 17 March 2014

Surprise! Anisa Kembali Tampil Bersama Cherrybelle


SELAIN personel baru, Cherrybelle juga mendapat kado yang tak kalah istimewa di perayaan ulangtahun mereka yang ketiga, Minggu (16/3).

Hadiah tersebut berupa kehadiran Anisa Rahma, gadis cantik yang memutuskan hengkang dari Cherrybelle pada 18 Oktober 2013 lalu.

Semula para Chibi --sebutan untuk personel Cherrybelle-- tak sadar dengan yang terjadi. Diam-diam, Anisa datang dari belakang panggung membawa sebuah kue ulantahun berukuran besar.
Kedelapan Chibi; Kezia, Stefy, Cherly, Gigi, Ryn, Angel, Felly, dan Christy, langsung menghampiri dan memeluk erat Anisa. Tangis haru pun pecah.

"Senang banget akhirnya. Enggak tahu kenapa jadwal kami yang bikin kami susah ketemu," ucap Cherly tak kuasa menahan air mata.

"Ini kayak kado teristimewa, ketemu sama orang yang paling kami sayang selama ini," lanjutnya.
Ungkapan kerinduan pun terlontar dari mulut Anisa. Gadis asal Bandung itu mengaku sangat kangen dengan rutinitas bersama para Chibi.

"Yang dikangenin kalau bangun pagi, antri di kamar mandi. Pokoknya semua yang dilakuin bareng-bareng bikin kangen," ungkapnya.

Para fans Cherrybelle, Twibi dan Twiboy, rupanya tak puas jika Anisa langsung kembali lagi ke balik panggung. Mereka kompak berteriak, meminta Anisa tampil bersama Cherrybelle.

Dan permintaan itu akhirnya dikabulkan. Anisa bernyanyi bersama kedelapan personel Cherrybelle untuk lagu "Birthday Kiss"

No comments:

Post a Comment