Monday 14 April 2014

Anisa Rahma Kembali Dengan ‘Menari Bersama Bintang’

Anisa Rahma

@Pressroom_ID | Jakarta : Anisa Rahma yang sempat dikenal dengan Anisa ‘Chibi’ (waktu masih menjadi anggota girlband Cherrybelle). Sabtu 12 April 2014 meluncurkan single perdananya yang berjudul “Menari Bersama Bintang”. Sebuah lagu nuansa manis yang mengajak para InsomNisa (sapaan fans Anisa) untuk ikut menari dan mengobati rasa rindu dengan karakter vokal Anisa yang khas anak remaja.
Single Anisa yang berjudul “Menari Bersama Bintang” benar-benar menampilkan karakter vokal Anisa yang kental dengan alunan musik bergenre teenage-pop.
Dikabarkan lagu ini adalah hasil dari kolaborasi Anisa dengan Ardo Sebastian yang berperan sebagai Produser dan juga bantuan dari Adinda Purnama yang merupakan kakak kandung dari Anisa Rahma.
Anisa memaparkan waktu ditemui pada Pressconfrence launching single perdana nya di Airman planet, Hotel Sultan, Jakarta (12/04/2014):
“Aku sangat senang dapet lagu ini dari Ardo. Ini seperti lagu yang aku idam-idamkan banget!”
Perempuan cantik kelahiran bandung 12 Oktober 1990 ini juga merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara. Anisa juga terlihat sangat senang dengan hasil rekaman single perdana nya ini.



No comments:

Post a Comment