Sunday 13 April 2014

Anisa Tak Kecewa Cherrybelle Absen di Acara Perilisan Singlenya

 
 
WowKeren.com - Meski sudah hengkang dari Cherrybelle, tapi Anisa Rahma tidak berhenti berkaya. Mulai dari syuting sinetron, FTV, dan kini ia merilis single "Menari Bersama Bintang".

Sayangnya, Cherry Belle tidak hadir dalam peluncuran single Anisa tersebut. Meski demikian, Anisa tak kecewa dan tetap senang karena semua personil Cherry Belle mendukung karir solonya.

"Ya, sebelumnya aku undang mereka ke sini (jumpa pers), tapi mereka lagi promo (film Crush). Jadinya mereka nggak datang. Mereka juga mendukung," kata Anisa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 12 April.

Padahal saat pemutaran perdana "Crush", Anisa datang untuk melihat akting teman-temannya itu. "Kemarin aja sih dateng ke premiere filmnya, dan karena juga aku udah punya jadwal-jadwal yang lain, aku nggak bisa ikut promo," kata wanita 22 tahun itu.

Lagu "Menari Bersama Bintang" terinspirasi dari film yang diperankan Anisa sebagai Bintang. "Itu nggak diduga-duga ya. Awal inspirasi 'Menari Bersama Bintang' waktu aku syuting sinetron. Di situ aku perankan karakter bernama bintang," tandas Anisa.

No comments:

Post a Comment