Sunday 13 April 2014

Anisa Rahma Rilis Single Solo 'Menari Bersama Bintang'

 
 
WowKeren.com - Setelah sukses di sinetron "Tiba Tiba Cinta", kini mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma, mengeluarkan single terbarunya yang berjudul "Menari Bersama Bintang".

"Lagu ini sebenernya aku berharapnya lagu yang bisa menginspirasi orang-orang. Di sini juga ada lirik kayak kesepian, kalau misalkan lagi sedih," ujar Anisa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/4). "Ayo dong jangan sedih kita mendingan lihat ke atas, tuh ada bintang banyak bertaburan, dan mendingan kita menari bersama bintang."

Selain bernyanyi, Anisa juga melakukan koreografi seperti saat bergabung dengan Cherry Belle dulu. "Apalagi di sini ada tariannya. Pokoknya ngebawa biar orang ceria," ujarnya.

Anisa mengaku perilisan single "Menari Bersama Bintang" ini tak lepas dari dukungan keluarga maupun fans serta teman-temannya. "Keluarga mendukung apa yang aku ambil, apa yang aku lakuin aku senengin, buat kebaikan aku. Kakak aku dia membantu banget. Kak Dinda yang jadi vocal director-nya," tandasnya.

No comments:

Post a Comment