Tuesday 1 April 2014

Anisa Syuting Bareng Bunga dan Chelsea

Para penggemar Anisa Rahma yang telah menunggu-nunggu kembali aktingnya di layar kaca bisa bernafas lega. Aktris "Tiba-Tiba Cinta" ini dikabarkan tengah menjalani syuting sinetron baru.
Dalam sinetron tersebut, mantan personil Cherry Belle ini akan beradu akting dengan Bunga Zainal dan Chelsea Olivia. Belum lama ini, Anisa mengunggah foto syutingnya bersama Bunga dan Chelsea di sinetron tersebut. Dalam foto itu mereka tampak mengenakan seragam sekolah.

"Hari ini pokoknya kita akting gila-gilaan ya," ujar Bunga pada Anisa melalui akun Twitternya. "Yap, sama Chelsea juga gila-gilaan ya!" balas Anisa.

Selain Bunga dan Chelsea, sinetron itu juga akan dibintangi oleh Eza Gionino dan Rizky Nazar. Tampak dalam satu foto syutingnya mereka berpose bersama. Yang menarik, Anisa berdiri di atas kursi sehingga terlihat lebih tinggi daripada pemain lainnya.
Pose lucu Anisa ini pun mengundang tawa para penggemarnya. "Kak Anisa curang pakai bangku hihi," komentar salah seorang fans. "Ditunggu tanggal mainnya," komentar fans lain yang sudah tak sabar ingin menyaksikan sinetron ini.

Hingga saat ini belum ada judul pasti yang diumumkan untuk serial ini. Sempat beredar sejumlah judul yang beredar di kalangan netter yakni "Cinta Pertama", "Cintaku di Rumah Susun" dan "Jangan Mau-Mau". Rencananya, sinetron remaja ini akan tayang di stasiun SCTV. (wk)

No comments:

Post a Comment