Saturday 12 April 2014

Lepas Single Solo Perdana, Anisa Rahma Keluar Dari Persembunyiannya


Lama tak terdengar, Anisa Rahma akhirnya muncul ke permukaan lagi. Bukan sebagai model atau aktris, mojang Bandung kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 ini resmi meluncurkan single perdananya sebagai seorang soloist, Sabtu (12/4).

Bertempat di Hotel Sultan Senayan, mantan personel girlband Cherrybelle ini memberikan judul single ini dengan Menari Bersama Bintang. Well, dari vokalnya, memang tidak ada yang berubah dari Anisa yang dulu dan yang sekarang.

Bekerjasama dengan seorang produser musik, Ardo Sebastian, Anisa cukup bangga dengan karyanya ini. "Aku sangat senang dapet lagu ini dari Ardo. Ini seperti lagu yang aku idam-idamkan banget!," ungkapnya.

"Yang jelas, lewat single ini, aku bisa lebih berekspresi aja sih," tambah Anisa.

Mengingat ini adalah gebrakan perdana Anisa sebagai seorang soloist, manajemennya pun punya beberapa strategi pasar, khususnya untuk menarik lebih banyak lagi Insomnisa lainnya.

"Ini adalah awal mula yang baru. Anisa nggak cuma bisa nyanyi atau sinetron. Tapi juga memberikan inspirasi seperti nanti ada video youtube yang ada tips kecantikan. Lagu Anisa ini bakal diputar di FTV atau film mereka," jelas Ardo Sebastian.

Yang menarik, Anisa tidak akan merilis single ini dalam bentuk fisik. Melainkan lewat bundle VNS (Voice Note in Song) di mana akan ada suara darinya yang menyapa para penggemar dan dirilis secara digital. Selamat!

No comments:

Post a Comment