Wednesday 16 April 2014

Kocaknya Video Promo Sinetron Baru Anisa Rahma 'Jangan Mau-Mau'


Kabar gembira datang untuk para penggemar Anisa Rahma. Setelah dinanti-nanti, sinetron terbaru Anisa yang berjudul "Jangan Mau-Mau" akhirnya merilis video teasernya. Sejumlah adegan kocak menghiasi video promo sinetron "Jangan Mau-Mau".

Videonya menampilkan cuplikan-cuplikan adegan mantan personil Cherry Belle ini di sinetron bertabur bintang tersebut. Selain Anisa, sinetron ini juga turut dibintangi oleh Bunga Zainal, Chelsea Olivia, Eza Gionino, Adipati Dolken dan Rizky Nazar.

Video itu diawali dengan Anisa cs yang mengendarai mobil mewah di tengah kota Jakarta. Secara tak sengaja mereka kemudian bertemu dengan Rizky cs yang juga mengendarai mobil mewah. "Paling juga itu mobil sewaan, ngaku aja deh loe," ujar karakter yang dimainkan Bunga pada cowok-cowok itu.

Kocaknya, ternyata tebakan Bunga ini benar. "Kok dia tahu ya?" tanya Adipati pada Eza membongkar rahasia mereka di depan cewek-cewek cantik ini. Namun, konflik menjadi semakin seru saat harta orangtua ketiga cewek ini disita dan mereka tiba-tiba harus hidup miskin.

Bukan hanya itu, ketiganya juga berpindah sekolah ke SMA Eza cs. Bagaimana kelanjutan kisah seru mereka? Sinetron "Jangan Mau-Mau" diproduksi Screenplay Productions dan segera tayang di SCTV.

Simak videonya berikut ini:

No comments:

Post a Comment