Wednesday 9 April 2014

Anisa Rahma Sudah Siapkan Single Baru


Si cantik Anisa Rahma diam – diam ternyata sedang mempersiapkan single terbarunya yang rencananya akan segera rilis dalam waktu dekat.

Selepas hengkang dari girlband Cherrybelle yang telah melambungkan namanya, sosok Anisa Rahma memang lebih akrab di mata para penikmat FTV (Film Televisi) dan sinetron. Anisa memang lebih sering menerima tawaran untuk bermain sinetron dan FTV. Menurut gadis kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 itu, berkarir di dunia akting memang menjadi impiannya sejak dulu. Tapi hal itu tak membuatnya melupakan dunia nyanyi. Oleh karena itu, dia mempersiapkan single terbarunya untuk mengobati rasa rindu penggemarnya.

“Aku sekarang juga sibuk persiapan single baru, nanti rilis lima hari lagi. Sempat stripping sinetron yang waktunya lebih banyak di lokasi (syuting), tapi aku balik lagi ke nyanyi. Aku luangkan waktu buat recording single baru aku,” ujar pemain film ‘Crush’ itu seperti dilansir Liputan 6 (8/4).

Menurut Anisa, dunia bernyanyi adalah dunia yang ia impikan sejak dulu. Ia tak ingin meninggalkannya meski telah keluar dari Cherrybelle. Namun, ia tak memungkiri jika selama ini dia tergoda dengan dunia akting yang merupakan dunia baru baginya. Lantas, mana yang lebih menarik?

“Enak dua-duanya sih. Akhir-akhir ini memang aku lagi dalam project FTV dan sinetron, lagi senang-senangnya dunia akting. Tapi tetap, passion dari awal itu nyanyi,” jelasnya

No comments:

Post a Comment